Sally Hershberger, Hair Stylist dengan Bayaran Termahal

Jum'at, 28 September 2018 - 09:52 WIB
Sally Hershberger, Hair Stylist dengan Bayaran Termahal
Sally Hershberger, Hair Stylist dengan Bayaran Termahal
A A A
HAIR stylist menjadi profesi dengan bayaran mahal di Hollywood. adalah hair stylist yang mampu membuktikan hal ini.

Sally membuka salon di lokasi kedua di Distrik Meatpacking yang trendi di New York City. Di sinilah dia memperkenalkan potongan rambutnya seharga USD600 (Rp8,8 juta).

Harga tersebut melampaui harga yang dilakukan para penata rambut top Manhattan, seperti Frederic Fekkai dan John Barrett. Kedua penata rambut tersebut saat itu hanya memasang tarif USD100 (Rp1,4 juta).

Setelah beberapa tahun berselang, Sally saat ini menetapkan biaya sekitar USD800 (Rp11 juta) untuk potong rambut. “Sebagai seorang hair stylist , saya meminta banyak uang karena saya menghargai seni penata rambut.

Saya melihat bagaimana rambut dapat mengubah orang dan memberi mereka kepercayaan diri. Anda tidak bisa memberi label harga untuk itu,” ujar Sally, dilansir nytimes.com. Sejauh ini Sally memiliki tiga cabang salon yang terletak di New York dan Los Angeles.

Dia menjadi satu dari 20 perempuan berpenghasilan tertinggi di Amerika Serikat. Penghasilannya diperkirakan mencapai USD5 juta (Rp74 miliar) per bulan. “Saya benci ketika harus mengatakan bahwa saya seorang penata rambut.

Tapi nyatanya, saya menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan seorang dokter atau pengacara,” ujar Sally. Dengan harga yang begitu mahal, tidak jarang Sally sering mendapatkan sindiran dari para pesaingnya.

Menanggapi sindiran tersebut, Sally tidak acuh. Dia menjawabnya dengan santai bahwa karyanya menjadi tren rambut masyarakat dunia. “Orang-orang mulai mengatakan saya adalah penata rambut paling mahal.

Itu adalah berita karena saya kebetulan seorang perempuan. Saya menjalankan dunia saya dengan cara saya sendiri,” tutur Sally. Meski terbilang mahal, Sally tetap menjadi hair stylist langganan para selebritas Hollywood ternama.

Kate Moss, Sandra Bernhard, Jane Fonda, Calista Flockhart, Vera Wang, dan Annie Liebovitz adalah beberapa nama yang menjadi klien setianya. Dilansir networthroll.com, kekayaan Sally saat ini diperkirakan mencapai USD161 juta (Rp2,3 triliun). Dia berhasil menjadi salah satu hair stylist termahal di dunia versi majalah Forbes.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3957 seconds (0.1#10.140)